top of page

Kabar Versi Naked Honda CBR250RR


Rifan Financindo - Kehadiran All New Honda CBR250RR dengan mesin dua silinder menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta motor sport Tanah Air. Kemudian bagaimana dengan versi telanjangnya? Mengingat para pesandingnya sudah memiliki versi naked.

Lihat saja dari Yamaha YZF-R25 yang sudah memiliki versi naked dengan MT-25. Kemudian dari Kawasaki juga sudah ada Z250 sebagai versi naked dari Ninja 250FI.

Pada akhir tahun kemarin, Desember 2016, majalah otomotif Jepang, Young Machine telah mengungkap rendering All New Honda CBR250RR versi telanjang, namun sampai sekarang belum ada kabar lagi terkait motor tersebut.

Menyusul rendering tersebut, desainer dari Indonesia julaksendiedesign juga membuat desain CBR250RR versi telanjang dan memamerkannya di akun instagramnya. Secara keseluruhan tampilan yang dibuat tampil menarik dengan sejumlah bagian dibuat terbuka.

Bagaimana menurut Otolover setelah melihat rendering CBR250RR versi telanjang yang dibuat anak bangsa ini, apakah sudah sesuai dengan selera? Dan apa nanti untuk versi aslinya juga sama persis dengan desain tersebut? Kita tunggu saja sampai motor naked ini diluncurkan. Rifan Financindo.

Sumber : Otosia

RECENT POST
bottom of page