top of page

Dua Hari Pre-Order, Galaxy S8 Sudah Dipesan 550.000 Unit


Jumlah tersebut berarti lima kali lebih tinggi dibandingkan pre-order Galaxy S7, yang "hanya" 100.000 unit, serta hampir tiga kali total pre-order Galaxy Note 7 sebanyak 200.000 unit.

Periode pemesanan ini akan berakhir pada tanggal 17 April mendatang. Di negeri Ginseng tersebut Galaxy S8 dan Galaxy S8+ akan dipasarkan di 3.000 toko yang tersebar di seluruh negeri. Untuk semakin menarik minat konsumen, Samsung akan memberikan gratis speaker Bluetooth atau gift card senilai 400.000 Won Korea, atau sekitar Rp. 4,5 jutaan.

Menariknya, perbandingan permintaan antara Galaxy S8 dengan Galaxy S8+, yang memiliki bodi lebih besar tampaknya seimbang. Biasanya orang-orang lebih suka dengan perangkat yang memiliki dimensi lebih kecil. Selain itu, para fans Samsung sepertinya bakal semakin gembira dengan adanya varian RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB, yang diperkirakan juga akan mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar smartphone.

Berdasarkan analisa dari peneliti pasar, diperkirakan bahwa sekitar 13 juta unit smartphone Galaxy S8 akan terjual kepada konsumen hanya dalam waktu sebulan setelah tersedia di pasaran. Rifanfinancindo

Sumber : Gopego

RECENT POST
bottom of page