top of page

Bocoran Render iPhone 8 Terbaru, Dual-Camera Terpasang Vertikal


Rifanfinancindo - Sebuah bocoran terbaru dari GearIndia dan @OnLeaks memberikan gambaran yang lain mengenai iPhone 8. Kabarnya foto tersebut berdasarkan sketsa factory CAD. Selain itu, @OnLeaks sendiri memiliki reputasi yang cukup jempolan dalam memberikan bocoran tentang smartphone terbaru.

iPhone 8 dirumorkan akan memiliki dimensi 143,5 x 70,9 x 7,7 mm, dan memiliki layar OLED 5,8-inci dengan bezel super tipis. Perangkat ini juga dikabarkan akan menghilangkan tombol home yang biasanya selalu ada di bagian depan iPhone. Sementara pada panel belakang, iPhone 8 terlihat memiliki kamera ganda dengan posisi vertikal.

Namun harus diketahui bahwa ada kabar yang menyebutkan bahwa saat ini Apple sedang bereksperimen dengan banyak model prototipe. Jadi masih besar kemungkinan gawai yang Anda lihat dalam bocoran ini tidak menjadi produk final dari iPhone 8. Sebagai catatan, tahun ini Apple diperkirakan akan merilis tiga smartphone terbaru. Selain iPhone 8, ada dua model lain dengan spesifikasi yang lebih 'sederhana' yaitu iPhone 7s dan iPhone 7s Plus. Diperkirakan iPhone 8 akan dihadirkan bulan Juni di ajang WWDC 2017. Namun ada rumor lain mengatakan bahwa Apple akan tetap mengikuti tradisi, memperkenalkan perangkat tersebut di bulan September. Rifanfinancindo.

Sumber : Gopego

RECENT POST
bottom of page