top of page

Bakal Seperti Inikah Tampilan Tombol Home Virtual di iPhone 8?


Rifanfinancindo - Banyak yang bakal sepakat bahwa iPhone 8 merupakan produk smartphone yang paling dinanti-nantikan tahun ini. Bagi Anda yang melewatkan informasi, Apple kabarnya bakal merilis 3 versi iPhone untuk tahun 2017, yaitu iPhone 7s & 7s Plus sebagai penerus dari iPhone saat ini, juga iPhone 8 sebagai produk edisi ulang tahun ke-10 iPhone.

Informasi yang beredar sejauh ini menyebutkan kalau handset tersebut bakal menggunakan sebuah tampilan baru nan futuristis, dimana mayoritas bagian panel depan bakal tertutup oleh layar; kemungkinan mirip seperti Galaxy S8. Banyak spekulasi yang muncul tentang pemakaian desain tombol home di iPhone 8, ada yang menyebutkan kalau Apple bakal memindahkannya di panel belakang, tapi ada juga yang meyakini kalau Apple bakal sudah siap memakai desain sensor sidik jari tertanam di bawah layar.

Konsep yang disebutkan terakhir bisa jadi bakal benar-benar dipakai di iPhone 8, karena dalam demo iOS 11 dan Siri generasi terbaru dalam acara WWDC 2017 yang dilangsungkan tadi malam ada penampakan sebuah fitur yang diyakini merupakan tombol home virtual. Gelombang warna berbentuk lingkaran yang tampak ketika Siri diaktifkan tampak seperti sebuah tombol home, dan bukan tak mungkin jika akhirnya Apple bakal benar-benar memakainya di iPhone 8.

Bagaimana tanggapan Anda tentang perubahan tersebut? Mungkinkah Apple bakal benar-benar mengemasnya sebagai tombol home virtual atau Apple cuma ingin memancing spekulasi dari para penggemar saja? Rifanfinancindo.

Sumber : Gopego

RECENT POST
bottom of page