top of page

Moto X4 Dengan Dual Camera & Baterai 3.800 mAh Bakal Diumumkan Pada 30 Juni Yang Datang


Rifan Financindo - Moto X4 adalah satu dari tiga smartphone tanpa pemberitahuan yang kemungkinan besar bakal segera diresmikan akhir bulan ini. Selain Moto X4, ternyata ada 2 (dua) handset lain yang juga mendapatkan perlakukan yang sama yaitu Moto Z2 Force dan Moto G5S Plus.

Berdasarkan informasi terbaru yang ada, kehadiran Moto X4 diharapkan bisa menjadi smartphone mid-range Android dengan banderol harga sekitar $ 325 (± 4,3 jutaan rupiah). Tampaknya Motorola sendiri baru akan memperkenalkan Moto X4 paling lambat tanggal 30 Juni yang akan datang.

Namun begitu, smartphone terbaru tersebut kemungkinan besar tidak akan sampai ke pasaran pada hari yang sama. Seiring dengan tanggal pengumumannya, terungkap juga informasi terkait spesifikasi singkatnya yang menyebutkan kalau Moto X4 akan hadir dengan desain kaca dan pengaturan dual-camera.

Sisa dari informasi tersebut sejalan dengan laporan sebelumnya yang menyebutkan kalau Moto X4 akan dilengkapi dengan processor Qualcomm Snapdragon 660 dan akan menampilkan sertifikasi IP68.

Selain itu, Motorola akan menyertakan baterai 3.800 mAh berukuran besar di dalamnya, bersama dengan layar 5,5 inci dengan dukungan resolusi full HD (1080p). Qualcomm’s Quick Charge 3.0 akan dipasangkan juga, bersamaan dengan dukungan USB Type-C.

Motorola telah mengkonfirmasi peluncuran handset yang akan berlangsung di Brasil pada tanggal 21 Juni mendatang, namun begitu belumlah jelas apakah ponsel tersebut juga yang akan diresmikan di sana. Rifan Financindo.

Sumber : Berita Teknologi

RECENT POST
bottom of page