top of page

Xiaomi Mi 6 Edisi Spesial Jackie Chan Telah Diluncurkan



Selain tampilan yang berbeda, untuk hal-hal lain seperti spesifikasi edisi spesial ini tidak memiliki perbedaan dengan versi original. Anda bisa menemui stamp Jackie Chan di kotak khusus dan bagian belakang Mi 6 sebagai perbedaan yang ada pada smartphone ini. Selain itu, Xiaomi juga memberikan tambahan berupa wallpaper dan tema khusus Jackie Chan untuk memberikan kesan bahwa smartphone tersebut benar-benar edisi khusus Jackie Chan.

Sebagai pengingat, spesifikasi Mi 6 termasuk layar seluas 5,15 inci beresolusi FHD 1080p dan ditenagai oleh chipset flagship Qualcomm Snapdragon 835. Untuk memorinya sendiri, smartphone ini memiliki kapasitas RAM 6GB dan pilihan penyimpanan internal sebesar 64GB dan 128GB. Untuk fotografi, smartphone ini memiliki dual-kamera belakang 12MP dan kamera depan 8MP.

Sayangnya belum diketahui untuk harga jual dari edisi terbatas ini dan kapan bakal mulai dijual. Namun yang pasti, unit spesial ini tersedia dalam jumlah yang terbatas. Rifan Financindo. Sumber : Berita Teknologi

RECENT POST
bottom of page