top of page

Samsung Bakal Jual Galaxy Note FE Di Pasar Lain Dalam Waktu Dekat



Rifanfinancindo - Tentu Anda sudah pernah mendengar Samsung Galaxy Note FE yang merupakan varian Galaxy Note 7 yang telah diperbaharui, dimana Samsung telah menjanjikan kehadiran handset ini beberapa bulan yang lalu. Perusahaan memutuskan untuk menawarkan perangkat ini dalam upaya mengurangi dampak lingkungan akibat gagalnya Galaxy Note 7, dimana hal itu membuat raksasa Korea Selatan ini merugi dalam jumlah yang sangat besar.

Samsung sendiri telah merilis Galaxy Note FE di Korea Selatan pada tanggal 7 Juli, dan menurut laporan baru, Samsung akan menghadirkan handset tersebut untuk pasar lain dalam waktu dekat. Pada awalnya, Samsung dilaporkan hanya menjual sebanyak 400.000 unit Galaxy Note FE di Korea Selatan, namun perusahaan kini telah memastikan bahwa pihaknya tidak akan menjual unit tambahan untuk negara tersebut.

Samsung tidak pernah mengatakan bahwa Galaxy Note FE akan tersedia terbatas hanya untuk pelanggan di Korea Selatan. Saat itu, Samsung mengatakan bahwa handset tersebut akan diluncurkan di beberapa pasar meskipun tidak merinci pasar mana saja yang akan mendapatkan handset ini. Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Galaxy Note FE mungkin akan masuk ke pasar negara berkembang lainnya di wilayah Asia.

Sayangnya Samsung belum mengkonfirmasi hal apapun mengenai peluncuran global Galaxy Note FE. Jadi kita nantikan saja kabar dari Samsung ketika mereka hendak meluncurkan Galaxy Note FE untuk pasar lain. Rifanfinancindo.


RECENT POST
bottom of page