top of page

Apple Dikabarkan Untuk Meluncurkan iPhone SE 2017 Bulan Agustus Sebelum iPhone 8



Menurut laporan iGeneration, yang merupakan situs asal Perancis, Apple dikatakan akan mengadakan dua acara peluncuran, dimana salah satunya untuk meluncurkan iPhone SE generasi kedua pada bulan Agustus mendatang.

Menurut laporan itu, iPhone SE 2 akan dibanderol dengan harga 399 Euro atau setara dengan Rp6,1 jutaan. Tentu itu harga yang murah jika dibandingkan iPhone SE model 32GB yang dibanderol 489 Euro (Rp7,5 jutaan) dan 599 Euro (Rp9,2 jutaan) untuk model 128GB.

Sayangnya belum ada informasi mengenai spesifikasi yang akan diusung oleh iPhone SE 2, namun baru-baru ini telah muncul bocoran foto yang diklaim sebagai panel belakang iPhone SE 2. Foto tersebut memperlihatkan panel belakang yang terbuat dari kaca Ion-X, yang merupakan bahan fleksibel, ringan tetapi lebih murah dari safir dan kelebihan utamanya adalah tidak mudah tergores.

Lampu LED flash terlihat berada di bawah kamera belakang, sementara iPhone SE generasi pertama memiliki bodi logam dan LED flash untuk kamera belakang hadir pada baris yang sama. Sementara ada laporan lain yang menyebutkan bahwa panel kaca tersebut bukan milik iPhone SE 2, tetapi milik ponsel dari 360 Mobiles yang telah dilengkapi dengan logo Apple.

Bahkan menurut Pan Jiutang, seorang analis dari Tiongkok mengatakan jika Apple tidak akan memperbarui iPhone SE. Jadi bagi mereka yang mendambakan iPhone 4 inci harus membeli sekarang sebelum produksi iPhone SE dihentikan. PT Rifan Financindo.

Sumber : Berita Teknologi

RECENT POST
bottom of page