top of page

Lenovo Unggah Teaser Killer Note, Bakal Jadi Lenovo K7 Note?



Video tersebut membandingkan tiga perangkat Note, dimana dua perangkat Note dari brand lain memiliki performa yang biasa, sementara perangkat Note terbaru dari Lenovo memiliki performa ‘killer’ atau tinggi.

Smartphone ini kemungkinan akan menjadi Lenovo K7 Note yang akan menjadi pesaing phablet lain dengan mengandalkan performa yang tinggi Seperti yang kita ketahui, Lenovo K6 Note hadir dengan chipset Snapdragon 430, yang bisa dikatakan memiliki performa yang standar, karena chipset tersebut diperuntukan bagi perangkat entry-level. Sementara rumor mengenai K7 Note mengatakan jika perangkat tersebut akan hadir dengan chipset kelas menengah, yakni antara Snapdragon 625 hingga Snapdragon 652. Tidak menutup kemungkinan Lenovo juga bakal menggunakan chipset MediaTek Helio X20 yang memiliki prosesor deca-core.

Dengan munculnya teaser tersebut, kita bisa berharap jika perangkat yang akan diluncurkan Lenovo ini benar-benar mengandalkan performa yang tinggi sebagai nilai jual utamanya. Untuk detail informasi yang lebih lanjut, kita nantikan saja kabar selanjutnya mengenai Killer Note ini dalam beberapa pekan ke depan. Rifan Financindo Surabaya.

RECENT POST
bottom of page