top of page

Sharp Aquos S2 Terungkap, Bakal Hadir dengan Dual-Kamera, Layar 4K, dan Under-Glass Fingerprint


Rifanfinancindo Surabaya - Setelah diakuisisi Foxconn, Sharp tampaknya lebih serius membuat smartphone baru, dan belakangan ini perusahaan dikabarkan tengah menggarap smartphone full-screen baru. Hal tersebut juga ditandai dengan kemunculan teaser perangkat full-screen milik Sharp. Kini wujud perangkat tersebut telah terungkap, yakni Sharp Aquos S2 (105 Limited Edition).

Seperti yang diharapkan, render kali ini memperlihatkan perangkat tersebut dengan desain full-screen, bahkan hingga bezel bagian atas dan bawah. Anda akan melihat potongan di bagian atas, yang digunakan sebagai tempat kamera selfie dan earpiece. Sementara untuk layarnya sendiri beresolusi 4K, namun belum diketahui berapa ukurannya.

Bahkan, render kali ini mengatakan jika smartphone tersebut akan hadir dengan sensor sidik jari di bawah-kaca, yakni hal yang belum mampu dihadirkan oleh Samsung pada smartphone flagship miliknya. Sementara di bagian belakang, kita bisa melihat setup dual-kamera yang diposisikan secara vertikal, mirip dengan render iPhone 8 yang beredar selama ini.

Tak hanya hadir dalam bentuk render saja, bocoran foto asli yang diklaim sebagai Sharp Aquos S2 telah beredar. Namun jika kita melihat bocoran foto tersebut, maka terlihat bezel bagian belakang yang terlihat lumayan tebal. Sharp juga telah merilis undangan untuk peluncuran smartphone tersebut, dimana Sharp Aquos S2 bakal diluncurkan tanggal 8 Agustus mendatang. Tentu kita berharap dalam beberapa waktu ke depan muncul informasi mengenai spesifiksi dan harga dari smartphone ini. Rifanfinancindo Surabaya.

Sumber : Berita Teknologi

RECENT POST
bottom of page