top of page

Wih! Smartphone Ini Berbalut Emas 18 Karat untuk Percantik Tampilannya



Setelah meluncurkan Oppo R11 edisi Barcelona FC, perusahaan asal China tersebut kini dikabarkan akan merilis edisi 'King of Glory'. Menariknya, dalam edisi ini, Oppo akan menggunakan material emas 18 karat.

Case bagian belakang ponsel hadir dengan warna merah. Sementara lapisan emasnya terpasang dibagian tulisan Oppo beserta logo King of Glory, seperti yang digunakan Oppo untuk edisi Barcelona FC.

Tak hanya itu, tampilan antarmuka R11 edisi King of Glory juga akan bernuansa game online tersebut.

R11 edisi 'King of Glory', turut merayakan ulang tahun game fighting online multiplayer yang populer. Meski dibalut dengan lapisan emas, spesifikasi smatphone ini sama dengan standar Oppo R11 edisi-edisi sebelumnya.

Oppo R11 King of Glory kemungkinan besar akan hadir dengan layar Amoled 5,5 inci dengan kerapatan pixel 401ppi. Prosesornya menggunakan Snapdragon 660 yang dipasangkan dengan RAM 4GB.

Untuk menyimpan data, Oppo menyematkan media penyimpanan internal 64GB yang bisa di upgrade menggunakan microSD eksternal. Sementara itu, Oppo R11 dibekali dengan kamera ganda beresolusi 16 MP berbukaan f / 1.7, dan lensa tele 20 megapiksel dengan bukaan f / 2.6.

Kamera depannya sendiri mengusung lensa beresolusi 20 MP. Untuk mendukung kinerja smartphone, Oppo R11 didukung oleh baterai 3000 mAh dan beroperasi di Android 7.1.1 Nougat.

Dari tampilannya, samrtphone Oppo ini amat mirip dengan iPhone 7 Plus yang juga mengusung kamera ganda. Demikian seperti dilansir Gizbot, Kamis (21/9/2017). (lnm). Rifan Financindo.

Sumber : Okezone

RECENT POST
bottom of page