top of page

Huawei Siapkan Smartphone Full-Screen 18:9 Baru dengan Dual-Kamera Di Belakang


Rifan Financindo - Tampaknya Huawei tengah menyiapkan smartphone baru, dimana baru-baru ini telah muncul smartphone misterius degan nomor model FIG-AL00 di situs badan regulasi Tiongkok, TENAA. Sayangnya, daftar TENAA untuk smartphone tersebut kali ini tidak menampilkan spesifikasi yang akan diusung smartphone misterius tersebut.

Meskipun belum ada informasi mengenai spesifikasinya, namun gambar dari perangkat tersebut yang diperlihatkan oleh TENAA mengungkapkan beberapa fitur utama yang dimilikinya. Jika kita belihat bagian depan, tampak bahwa rasio layar smartphone tersebut memanjang dan bezel-nya cukup tipis. Hal ini mengindikasikan bahwa display yang diusung menggunakan aspek rasio 18:9.

Terlihat adanya merek Huawei yang dapat dilihat di bezel bagian bawah smartphone. Sementara panel belakang smartphone ini dilengkapi dengan setup dual-kamera yang diletakkan di pojok kiri atas bersamaan dengan lampu kilat LED. Terdapat sensor pemindai sidik jari di bagian belakang, dan ini menegaskan bahwa display yang diusung memang 18:9.

Menurut media dari Tiongkok, smartphone ini bisa diluncurkan sebagai Huawei Enjoy 7S. Rumor mengatakan bahwa smartphone ini diberi kode nama “figo” dan telah menerima sertifikasi 3C di Tiongkok, dimana hal itu menunjukkan perilisan smartphone sudah dekat. Kemungkinan smartphone ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon seri 4XX dan akan menyasar segmen menengah ke bawah. Rifan Financindo.


RECENT POST
bottom of page