top of page

Smartphone Dual-Kamera Pertama Dari Sony Muncul Di GFXBench dengan Kode H3213 Avenger



Namun tampaknya hal tersebut akan segera berubah karena baru-baru ini telah muncul sebuah smartphone misterius di GFXBench dengan kode nama Sony H3213 Avenger. Smartphone tersebut diduga akan menjadi smartphone pertama dari Sony yang memiliki setup dual-kamera.

Smartphone dengan kode nama H3213 Avenger itu memiliki layar FHD seluas 6 inci. Ukurannya sama dengan Xperia XA1 Ultra namun belum diketahui apakah perangkat tersebut akan hadir dengan desain baru yang akan direncanakan oleh Sony untuk tahun depan atau tidak. Di bagian jeroannya, terlihat ada chipset Snapdragon 630 dengan CPU octa-core 2.2GHz dan GPU Adreno 508 yang dipadukan dengan 4GB RAM serta 32GB penyimpanan internal.

Sony H3213 Avenger bakal hadir dengan kamera belakang 21MP dengan fitur autofocus, dan HDR 4K. Perangkat ini juga diketahui menjalankan Android 8.0 Oreo. Dilihat dari spesifikasinya, perangkat ini cukup bersaing di kelas mid-range, namun perlu dilihat juga berapa harga ketika smartphone tersebut dirilis. Sony memang dikenal tidak meluncurkan perangkat dengan harga yang lebih murah dari pesaingnya, namun diharapkan jika perangkat ini bakal dibanderol dengan harga yang bersaing. Rifan Financindo.

Sumber : Berita Teknologi

RECENT POST
bottom of page