top of page

Samsung Galaxy S9 Diharapkan Meluncur Lebih Cepat, Bakal Diumumkan Bulan Januari 2018?


Rifanfinancindo - Ketika mendengar kabar yang mengatakan jika Samsung bakal meluncurkan smartphone flagship selanjutnya lebih cepat dari jadwal bukan lagi menjadi hal yang aneh, karena hal tersebut bisa saja terjadi. Hal itu juga hampir terdengar setiap tahun saat perangkat flagship selanjutnya mendekati jadwal peluncuran. Kali ini kabar datang mengenai Galaxy S9, dimana laporan yang berasal dari Korea Selatan mengklaim bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy S9 pada bulan Januari.

Samsung Galaxy S8 Laporan tersebut sejalan dengan rumor sebelumnya yang mengatakan jika Samsung kemungkinan akan memamerkan Galaxy S9 di ajang Consumer Electronics Show 2018 yang akan berlangsung pada bulan Januari, namun untuk perilisannya masih menyusul beberapa waktu kemudian.

Samsung kini diharapkan bisa memamerkan smartphone flagship miliknya yang baru di pameran dagang tahunan di Las Vegas yang bakal berlangsung bulan Januari mendatang. Samsung rupanya membuat keputusan ini karena ingin bersaing lebih efektif melawan Apple dan serangan beberapa brand smartphone Tiongkok yang mulai menjadi ancaman serius bagi mereka.

Laporan tersebut bahkan mengklaim bahwa LG G7 akan diluncurkan lebih awal dari perkiraan, dimana LG dikabarkan akan meluncurkan smartphone flagship tersebut pada bulan Januari tahun depan. Jika benar, tentu hal tersebut akan menjadi persaingan sengit antara Samsung dan LG yang merupakan rival dari negara yang sama. Namun laporan tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Rifanfinancindo.

Sumber : Berita Teknologi

RECENT POST
bottom of page