top of page

Toshiba Kembali Hadirkan Model Hardisk Berkapasitas 14TB Dengan 9-Disk Helium Pertama Di Dunia



Berkat faktor bentuk standar industri 3,5 inci yang diusungnya, membuat keberadaan hardisk ini akan dapat secara mudah diintegrasikan bersama infrastruktur penyimpanan berbasis cloud, server, dan storage arrays. Dengan begitu hardisk ini tentunya akan sangat ideal bagi para entusias komputer yang memang sangat membutuhkan penampungan berbagai konten dan game digital dalam jumlah yang besar.

Toshiba menghadirkan hardisk berkapasitas besar 14TB dan 12TB dengan menggunakan teknologi perekaman CMR / PRM yang terbukti mampu memberikan kompatibilitas dan keandalan data yang optimal. Dilengkapi dengan antarmuka SATA 6.0 Gbit/s, hardisk Toshiba MG07ACA ini dapat terintegrasi secara mudah ke dalam bay drive SATA 3,5 inci standar untuk membantu mengurangi beban operasional sistem infrastruktur penyimpanan berskala awan, server berload tinggi dan lain sebagainya.

Tak hanya itu saja, hardisk MG07ACA Series ini juga menggunakan teknologi pengelasan laser presisi untuk menyegel helium di dalam mekanis 9-disk HDD untuk kelangsungannya. Dukungan gas helium dapat membantu disk untuk mengurangi hambatan aerodinamis yang memungkinkannya untuk memberikan profil operasional yang lebih rendah dibanding desain non-helium yang ada.

Selain kapasitas 14TB penuh, Toshiba juga telah menyodorkan keberadaan model hardisk MG07ACA Series dalam kapasitas 12TB kepada para pelanggannya. Rifan Financindo.

RECENT POST
bottom of page