top of page

Cek Spesifikasi & Harga Advan G2 si Ponsel Selfie Tahan Percikan Air dengan Segudang Fitur


Rifanfinancindo - Advan sang pemain lokal untuk smartphone yang mampu bersaing dengan brand luar negeri di Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya yang bernama Advan G2 yang memiliki bodi slim dan ditawarkan dalam 2 warna yaitu gold dan black yang merupakan generasi selanjutnya dari Advan G1 serta Advan G1 Pro.

Desain Advan G2 tergolong menarik dan sekilas ada aspek desain yang mirip dengan iPhone, seperti lengkungannya dan tombol di bagian depan bawah bundar yang memang mirip dengan smartphone buatan Apple tersebut.

Advan G2 memiliki fitur spesial yaitu Face.ID yang menawarkan fungsi Face Unlock atau pengamanan berbasis pengenalan wajah, lalu juga ada fitur Child Mode, serta Advan Keyboard.

Selain itu ada fitur Privacy System untuk menjamin privasi data dari penggunanya, sehingga hanya pemilik yang bisa mengakses data-data penting yang dimiliki. Kemudian ada juga fitur Super Apps Lock yang bisa memproteksi aplikasi di smartphone melalui gesture lock. Bahkan setiap akses yang tidak dikenali akan terfoto dengan sendirinya dan mengirim pemberitahuan ke email pengguna smartphone di mana fitur ini disebut Intruder Selfie .

Tidak ketinggalan ada juga fitur Anti theft yang membantu menelusuri smartphone hilang dengan GPS Tracking System. Bahkan Anti theft memungkinkan pengguna mengunci smartphone dari jauh, memberikan warning message, memotret, menyalakan alarm, sampai melakukan penghapusan data/data wiping secara remote dari jarak jauh.

Advan G2 juga dilengkapi fingerprint reader yang makin menambah lengkap fitur ponsel lokal andalan baru Advan ini.

Advan G2 juga memiliki fitur tahan percikan air jadi kalau kita ingin bertelepon sambil kehujanan tidak akan menjadi masalah.

Jeroan Advan G2 tergolong lumayan di mana cpunya merupakan chipset quadcore berkecepatan 1.5 Ghz, serta dilengkapi RAM 3GB dan ROM 32 GB yang dirasa cukup memadai untuk berbagai kebutuhan pengguna sekarang ini.

OS yang disertakan pun sudah versi Android 7 Nougat, dan layarnya berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD. Baterainya pun lumayan besar, yaitu sebesar 3500 mAh.

Rencananya ponsel ini akan dijual pertama kali melalui program flash sale di Lazada dengan harga Rp 1,999 juta di mana harga resmi/normal kemungkinannya sebesar 2.5 juta rupiah.

Spesifikasi Advan G2:

Resolusi: 5.5 inci, 1920 x 1080px

Internal/ROM: 32GB

RAM: 3 GB

Eksternal: Micro SD up to 128 GB

OS: IDOS 7.2

Android : Nougat 7.0

Processor: Quadcore 1.5 Ghz MTK6750T

Sim Card: Dual SIM

Internet: 4G LTE, 900/1800. Download 1500 Mbps, Upload 500 Mbps

GPS: Yes

Bluetooth: Yes

WIFI: 802.11 b/g/n

Resolusi Kamera Belakang: 13 MegaPixel

Kamera Depan: 16 MegaPixel

Baterai: Kapasitas 3500 mAh

Harga Advan G2: Rp 2 juta (flash sale), Rp 2.500.000 (harga normal) Rifanfinancindo. Sumber : Berita Teknologi

RECENT POST
bottom of page