top of page

Xiaomi Redmi 5 Segera Mendarat di Indonesia, Harganya?


Rifanfinancindo - Xiaomi Indonesia saat ini memang sedang naik daun berkat jajaran produk entry-level andalannya seperti Redmi 5A dan Redmi 5A Prime. Tak mau kehilangan momen, Xiaomi melanjutkannya dengan segera menghadirkan Redmi 5 di Indonesia. Hal ini ditandai dengan disebarnya teaser dengan tagline #5ebentarlagi. Lalu bakal dibandrol berapa Xiaomi Redmi 5 ini?

Xiaomi Redmi 5 Xiaomi Redmi 5 (credit: Detik) Berdasarkan teaser yang beredar, smartphone Xiaomi Redmi 5 ini akan diperkenalkan di Indonesia pada 14 Februari 2018 mendatang, bertepatan dengan perayaan hari kasih sayang atau valentine. Sayangnya, sampai saat ini Xiaomi Indonesia masih diam seribu bahasa mengenai informasi harga Redmi 5 di tanah air.

Smartphone Redmi 5 yang terdiri dari dua varian ini merupakan jawaban Xiaomi terhadap tren yang berkembang saat ini. Smartphone murah meriah ini dibekali dengan layar full screen dengan desain bezel yang amat tipis di kelasnya. Selain itu, Redmi 5 ini diharapkan mampu menarik perhatian konsumen dan meneruskan kesuksesan seri Redmi 4X.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Xiaomi Redmi 5 bisa dikatakan cukup bersaing di kelasnya dengan mengandalkan layar sentuh kekinian dengan aspek rasio 18:9 berukuran 5,7 inci dengan resolusi HD+ yang menggunakan teknologi IPS. Tak hanya itu, Redmi 5 ini juga menggunakan sistem operasi Androdi 7.1.2 Nougat dengan antarmuka MIUI 9.

Kamera merupakan salah satu keunggulan Xiaomi Redmi 5 dibandingkan dengan pendahulunya. Smartphone ini dibekali dengan kamera utama berkekuatan 12 megapiksel yang menggunakan sensor berukuran besar, sehingga mumpuni untuk kondisi low-light. Kemampuan selfie Redmi 5 ini juga terbilang lumayan dengan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel.

Performa Xiaomi Redmi 5 ini cukup bersaing di kelasnya dengan sokongan prosesor octa-core dari chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang berlari dengan kecepatan 1,8GHz dan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 3GB atau 4GB. Rifanfinancindo.

Sumber : Berita Teknologi

RECENT POST
bottom of page