top of page

Mi Mix 2S Makin Mirip iPhone X, Ini Buktinya




Sebagai gantinya, pengguna harus mempelajari gesekan jari untuk memfungsikan sentuhan sebagai pengganti hilangnya tombol home fisik. Cara ini telah diadopsi oleh Apple melalui iPhone X.

Tampaknya, cara tersebut juga akan diadopsi oleh Xiaomi melalui smartphone terbarunya Mi Mix 2S, yang belakangan ini banyak dibicarakan. Hal ini terlihat melalui video yang bocor di YouTube.

Dalam video yang dipublikasikan oleh OnPhones, tayangan itu menunjukkan perangkat yang diduga merupakan Xiaomi Mi Mix 2S. Video tersebut seolah mengonfirmasi berbagai rumor Mi Mix 2S, dimana perangkat tersebut hadir dengan bentang layar yang lega dan hampir tanpa bezel.

Selain itu, pengguna juga menunjukkan bagaimana mengoperasikan smartphone tanpa tombol home fisik dengan beragam gesekan. Beberapa gerakan jari bahkan tampak tak asing dengan cara pengoperasian yang dilakukan pengguna pada iPhone X.

Rumor sebelumnya menyebutkan Mi Mix 2S memiliki RAM 8GB. Dapur pacunya juga akan disokong dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845 dan media penyimpanan internal sebesar 256GB.

Desainnya mengusung layar dengan bentang 5,99 inci disertai bezel yang tipis. Bezelnya bahkan lebih tipis ketimbang pendahulunya Mi Mix 2.

Kameranya depannya sendiri berada di sudut kanan atas perangkat, dan tampak memakan sedikit bagian layar Mi Mix 2S. Rumor lainnya yang berkembang menyebutkan kamera utama smartphone ini memiliki sistem ganda dengan resolusi masing-masing 12 megapixel.

Mi Mix 2S juga dikabarkan akan hadir dengan teknologi fingerprint di layar serta teknologi AI untuk memindai wajah layaknya iPhone X.

Xiaomi Mi Mix 2S dilaporkan akan dirilis dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018. Demikian seperti dilansir Ubergizmo, Selasa (20/2/2018). PT Rifan Financindo.

Sumber : Okezone

RECENT POST
bottom of page