top of page

Motorola Moto G6 Plus Akan Hadir dalam 5 Varian Warna



Motorola Moto G6 Plus Motorola Moto G6 Plus Smartphone Motorola Moto G6 Plus ini konon akan diluncurkan di ajang MWC 2018 mendatang bersama dua varian G6 lainnya. Harga Moto G6 Plus kabarnya cukup bersaing di kelasnya, yakni $330 atau sekitar Rp 4,5 juta.

Seperti informasi yang beredar sebelumnya, Moto G6 Plus andalan Motorola ini mengusung desain kekinian dengan balutan casing berbahan metal unibody dan ditandemkan dengan layar lebar dengan aspek rasio 18:9. Moto G6 Plus ini merupakan varian paling rendah dengan harga yang paling murah diantara keluarga Moto G6 series.

Moto G6 Plus kabarnya dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,9 inci dengan aspek rasio 18:9 yang mengusung resolusi full HD+ dengan teknologi panel IPS. Biasanya, layar ponsel Motorola ini dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass. Tak hanya itu, Moto G6 Plus ini menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo terbaru dengan antarmuka Android pure.

Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone Moto G6 Plus ini terbilang lumayan dan ini tak lepas dari sokongan prosesor octa-core dari chipset Qualcomm Snapdragon 630 yang berlari dengan kecepatan 2,2GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 3GB atau 4GB. Tak hanya itu, kemampuan grafis Moto G6 Plus terbilang bersaing dengan sokongan Adreno 508.

Belum diketahui pasti spesifikasi kamera Moto G6 Plus. Namun, kabar yang beredar menyebutkan bahwa Motorola Moto G6 Plus dibekali dengan kamera belakang ganda berkekuatan 13 megapiksel yang ditemani oleh fitur PDAF dan LED flash. Moto G6 Plus juga diperkuat dengan kamera depan 16 megapiksel untuk foto selfie yang juga diperkuat oleh LED flash depan. Rifanfinancindo. Sumber : Berita Teknologi

RECENT POST
bottom of page