top of page

Teaser Terbaru Buktikan Xiaomi Mi MIX 2S Andalkan Snapdragon 845


PT Rifan Financindo - Xiaomi Mi MIX 2S dipastikan mengusung chipset canggih Qualcomm Snapdragon 845 octa-core. Informasi ini diperkuat dengan dirilisnya teaser terbaru oleh Xiaomi yang menampilkan pertanyaan, ‘seberapa cepat Snapdragon 845?’. Ini menandakan bahwa smartphone terbaru mereka menggunakan chipset tersebut.

Sampai saat ini memang Xiaomi tidak menyebutkan secara spesifik mengenai produk apa yang menggunakan Snapdragon 845, apakah Xiaomi Mi MIX 2S atau Mi7. Banyak yang berpendapat bahwa keduanya sama-sama ditenagai Snapdragon 845.

Kinerja Xiaomi Mi MIX 2S dipastikan tak jauh berbeda dengan flagship 2018 lainya karena ditenagai prosesor octa-core canggih dari Qualcomm Snapdragon 845 yang berlari dengan kecepatan 2,8GHz dengan RAM sebesar 8GB, serta ditandemkan dengan grafis dari Adreno 630. Ponsel ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 256GB.

Smartphone canggih Xiaomi Mi MIX 2S kemungkinan besar mengusung desain bezelless dengan layar berukuran 6.01 inci dengan aspek rasio kekinian 18:9 dengan resolusi full HD+ yang menggunakan teknologi IPS. Smartphone ini kemungkinan sudah menggunakan OS Android 8.0 Oreo dengan antarmuka MIUI 9 terbaru yang kaya akan fitur.

Ponsel Xiaomi Mi MIX 2S ini dibekali dengan fitur sensor sidik jari di bawah layar. Sensor sidik jari tersebut mengadopsi teknologi Ultrasonic yang sebenarnya pernah diaplikasikan oleh Xiaomi di seri Mi 5s yang dirilis beberapa tahun lalu.

Xiaomi Mi MIX 2S hampir dipastikan masih mengunggulkan dukungan kamera belakang ganda dengan resolusi 12 megapiksel dengan sensor Sony IMX363 yang memiliki kemampuan optical zoom.

Tak hanya itu, kamera Xiaomi Mi MIX 2S juga dilengkapi dengan fasikitas autofokus dan OIS. Sedangkan kamera depan Xiaomi Mi MIX 2S kemungkinan berkekuatan 16 megapiksel dengan fitur AI Beauty seperti yang dimiliki Mi Note 3. Sayangnya, sampai saat ini masih. PT Rifan Financindo. Sumber : Berita Teknologi

RECENT POST
bottom of page