top of page

Resmi Diluncurkan Hari Ini, Infinix Hot S3 Tawarkan Fitur Selfie dan Chipset Snapdragon


Rifan Financindo - Infinix tampaknya menjadi salah satu produsen yang mencicipi manisnya pasar smartphone Indonesia, dimana hal tersebut bisa dilihat saat pre-sale smartphone Infinix Hot S3 yang digelar pada awal bulan lalu. Hanya dalam hitungan menit, stock pre-sale smartphone tersebut langsung ludes terjual, yang berarti antusiasme masyarakat atas produk tersebut sangat tinggi.

Hal tersebut wajar saja mengingat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan Infinix Hot S3 ini sangat menggiurkan di rentang harga Rp1 jutaan. Smartphone ini juga akan menjadi pesaing berat bagi produsen smartphone selfie yang selama ini sukses di Indonesia, seperti Oppo dan Vivo karena fitur selfie juga ditawarkan pada smartphone ini.

Fitur yang diunggulkan pada smartphone ini tentu saja kamera selfie beresolusi 20MP yang dilengkapi dengan low light flash. Dengan begitu, mengabadikan moment di kondisi kurang cahaya tidak menjadi masalah lagi.

Meskipun smartphone ini memiliki layar seluas 5,7 inci, namun berkat tipisnya bezel pada smartphone ini membuatnya terasa seperti smartphone umum lain yang memiliki layar 5,2 inci. Kamera belakang juga tak kalah unggul, dimana perusahaan telah membenamkan sensor kamera Sony IMX376 13MP di bagian belakang yang didukung LED flash.

Inifinix Hot S3 juga akan hadir dengan 3GB RAM serta 32GB penyimpanan internal yang masih bisa diperluas dengan microSD. Baterai sebesar 4000mAh juga menjadi daya tarik bagi mereka penggemar smartphone dengan kapasitas baterai jumbo. Menariknya, fitur Face ID akan ditambahkan melalui update OTA pada pertengahan bulan Maret ini.

Setelah perilisannya yang digelar hari ini, Inifinix Hot S3 akan tersedia untuk pembelian pada hari Jumat (9/3/2018), dengan harga Rp1,899,000. Berbekal spesifikasi dan fitur yang cukup menggiurkan, smartphone ini tampaknya akan menjadi momok bagi produsen smartphone lain di segmen entry-level. Rifan Financindo.

Sumber : Berita Teknologi

RECENT POST
bottom of page