top of page

Meizu E3 Diluncurkan 21 Maret, Ini Bocoran Spesifikasinya


Rifanfinancindo - Ponsel premium Meizu E3 dipastikan akan meluncur 21 Maret 2018 mendatang. Informasi ini bersumber dari banner atau teaser yang telah dirilis oleh pabrikan asal Tiongkok tersebut. Tak hanya itu, spesifikasi Meizu E3 juga telah beredar dan tampak cukup meyakinkan berkat dukungan kamera belakang ganda, penasaran?

Meizu E3 Meizu E3 Berdasarkan foto yang beredar, Meizu E3 ini hadir dengan desain yang cukup elegan dengan balutan casing unibody yang terbuat dari bahan metal yang terbilang kokoh. Sisi belakang tampak konfigurasi kamera ganda vertikal ala iPhone X yang menawan.

Smartphone E3 andalan Meizu ini mengandalkan dukungan layar berukuran 5,99 inci dengan aspek rasio kekinian, yakni 18:9. Layar ponsel ini mengusung teknologi panel IPS dengan resolusi Full HD+ dan dilindungi oleh lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass. Smartphone kelas menengah ini menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat, tetapi tak diketahui apakah bakal mendapat upgrade ke Android 8.0 Oreo atau tidak.

Smartphone mainstream Meizu E3 ini juga menyimpan tenaga yang cukup bersaing dengan dukungan prosesor octa-core dari chipset MediaTek Helio P60 yang berlari dengan kecepatan hingga 2,2GHz dan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 4GB atau 6GB, serta didukung grafis dari Mali-G72 MP3. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3300mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Meizu E3 kemungkinan dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB,64GB atau 128GB yang dapat diperluas melalui slot microSD. Smartphone kelas premium besutan Meizu ini dibekali dengan sensor sidik jari pada sisi samping ponsel.

Kamera menjadi salah satu keunggulan Meizu E3 ini karena mengandalkan dua buah kamera belakang dengan resolusi 12 megapiksel yang ditandemkan dengan kamera kedua berkekuatan 20 megapiksel, serta diperkuat fitur phase-detection autofokus dan LED flash. Kamera depan E3 juga cukup memadai untuk video call atau foto selfie dengan kamera ganda kekuatan8 megapiksel. Rifanfinancindo. Sumber : Berita Teknologi

RECENT POST
bottom of page