top of page

Energizer Hardcase H570S, Smartphone Tangguh dengan Baterai Besar


PT Rifan Financindo - Selain memperkenalkan smartphone dengan baterai berkapasitas 16000mAh, Energizer juga merilis smartphone tangguh melalui seri Hardcase H570S. Sesuai namanya, ponsel ini tidak memerlukan hardcase karena body yang diusungnya sudah cukup tangguh dengan lapisan karet yang cukup tebal, penasaran?

Energizer Hardcase H570S Energizer Hardcase H570S Energizer Hardcase H570S ini dibekali dengan desain ala ponsel outdoor dengan casing berlapis karet yang membuatnya lebih tahan terhadap guncangan dan juga benturan. Selain itu, Hardcase H570S ini juga memiliki kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP68.

Smartphone Hardcase H570S andalan Energizer ini mengandalkan dukungan layar berukuran 5,7 inci dengan aspek rasio kekinian, yakni 18:9. Layar ponsel ini mengusung teknologi panel IPS dengan resolusi HD+ yang cemerlang. Sayangnya, tak diketahui apakah dilindungi oleh lapisan antigores atau tidak. Smartphone kelas menengah ini menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan antarmuka Android stock.

Smartphone mainstream Energizer Hardcase H570S ini juga menyimpan tenaga yang cukup bersaing di kelas menengah dengan dukungan prosesor quad-core dari chipset MediaTek MT6739 yang berlari dengan kecepatan hingga 1,5GHz dan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung grafis dari PowerVR GE8100.

Sisi kamera, smartphone menengah Energizer Hardcase H570S ini cukup bersaing dengan mengandalkan sebuah kamera belakang ganda dengan resolusi 16 megapiksel + VGA dengan sensor BSI yang didukung fitur phase-detection autofokus dan LED flash. Kamera depan Hardcase H570S juga cukup memadai untuk video call atau foto selfie dengan kamera berkekuatan 8 megapiksel.

Ponsel Energizer Hardcase H570S dibekali dengan memori internal atau ROM 32GB yang dapat diperluas melalui slot microSD. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas besar di kelasnya, yakni 4800mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Tak disebutkan apakah smartphone ini dibekali fitur fast charging atau tidak. PT Rifan Financindo. Sumber : Berita Teknologi

RECENT POST
bottom of page