top of page

Oppo Mulai Bocorkan Keberadaan Smartphone Selfie Expert Baru “Oppo F7”


Diketahui dari teaser resmi perusahaan, tampaknya mereka juga tengah menyiapkan smartphone dari F series yang akan menjadi Oppo F7. Meski belum bisa dikonfirmasi seperti apa wujud dari Oppo F7, namun melihat teaser dari perusahaan tampaknya smartphone tersebut akan memiliki desain yang serupa dengan Oppo R15 seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas. Tentu yang paling terlihat jelas adalah adanya notch di sisi atas.

Teaser baru ini diunggah oleh akun Twitter resmi milik Oppo India, dan melihat komentar-komentar pada cuitan tersebut, tampaknya bahwa tanggal 26 Maret akan menjadi hari pengumuman smartphone tersebut di India.

Mengutip laporan GSM Arena, beberapa spesifikasi dari Oppo F7 akan termasuk layar selua 6,2 inci beresolusi FHD+ dan memiliki aspek rasio 19:9, dimana ini akan menghasilkan rasio screen-to-body mencapai hampir 90%.

Selain itu, rumor yang beredar sebelumnya mengatakan bahwa Oppo F7 bakal datang dengan kamera selfie beresolusi 25MP dan akan dilengkapi dengan berbagai fitur seperti AI, HDR, dan stiker augmented reality. Jika benar Oppo F7 akan mirip dengan Oppo R15, ada kemungkinan jika F7 bakal ditenagai dengan chipset Snapdragon 670 atau jika tidak MediaTek Helio P6. Kita Nantikan saja kabar selanjutnya dari smartphone generasi selanjutnya dari Oppo ini. Rifan Financindo. Sumber : Berita Teknologi

RECENT POST
bottom of page