top of page

Harga LG V30S ThinQ Terungkap, Ternyata Mahal!


Harga ponsel canggih LG V30S ThinQ akhirnya telah terungkap dan agak mengejutkan. Smartphone yang bisa dikatakan sebagai minor upgrade dari LG V30 ini sudah mulai dijual di negara asalnya, yakni Korea Selatan. Harga LG V30S ThinQ varian terendah di negara tersebut adalah KRW 1.097.800 atau sekitar Rp 13 juta-an!

LG V30S ThinQ Sebenarnya tidak ada perbedaan yang mencolok antara LG V30S ThinQ dengan LG V30 dari segi spesifikasi perangkat keras. Seri LG V30S ThinQ dibekali dengan RAM dan ROM yang lebih besar, serta disematkan fitur Artificial Intelligence (AI) yang disebut dengan LG ThinQ. Belum ada informasi mengenai kapan LG V30S ThinQ akan masuk pasar Indonesia.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh LG V30S ThinQ ini sebenarnya sama dengan varian warna lainnya dengan dukungan layar kekinian dengan aspek rasio 18:9 berukuruan 6 inci Full Vision berteknologi P-OLED dengan resolusi Quad HD+. Tak hanya itu, layar ponsel ini juga terlindung dari goresan berkat dukungan Corning Gorilla Glass 5. Sayangnya, LG V30S ThinQ masih menggunakan OS Android Nougat.

Audio menjadi salah satu keunggulan smartphone ini karena dibekali dengan Quad DAC dan B&O Play yang mampu meningkatkan kualitas audio secara signifikan. Smartphone dengan baterai 3300mAh ini juga disematkan kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP68 dan MIL-STD-810G yang tangguh.

Kamera juga menjadi daya tarik utama ponsel LG V30S ThinQ ini dengan sokongan kamera ganda berkekuatan 16 megapiksel + 13 megapiksel yang didukung lensa aperture f/1.6 dan phase detection autofokus. Sayangnya, LG V30S ThinQ ini hanya berbekal kamea depan dengan resolusi 5 megapiksel saja untuk foto selfie dan video call.

Performa yang ditawarkan oleh LG V30S ThinQ bisa dikatakan agak tertinggal jika dibandingkan dengan pesaingnya karena sokongan prosesor octa-core dengan kecepatan hingga 2,45GHz dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 835 yang powerful dengan ditandemkan memori RAM sebesar 6GB dan ROM berkapasitas 128GB atau 256GB. Rifanfinancindo. Sumber : Berita Teknologi

RECENT POST
bottom of page