top of page

Oppo R15 Dipastikan Melenggang 31 Maret 2018


Rifan Financindo - Ponsel menengah Oppo R1 hampir dipastikan bakal diluncurkan pada 31 Maret 2018 mendatang. Informasi ini diperkuat dengan dirilisnya teaser acara peluncuran yang digelar pada tanggal tersebut di negara asalnya, China. Tak hanya itu, teaser tersebut juga mengungkapkan upgrade kamera yang diusung oleh Oppo R15, penasaran?

Oppo R15 Oppo R15 Oppo R15 dipastikan hadir dengan sensor kamera belakang yang lebih baru dengan ukuran lebih besar. Ini berarto performa kameranya bakal lebih baik pada kondisi low-light. Harga ponsel Oppo R15 sampai saat ini masih misteri. Namun, kemungkinan tak jauh berbeda dari pendahulunya, Oppo R11s.

Smartphone premium R15 andalan Oppo ini mengandalkan dukungan layar berukuran 5,99 inci dengan aspek rasio kekinian, yakni 18:9. Layar ponsel ini mengusung teknologi panel IPS dengan resolusi Full HD+ dan dilindungi oleh lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass. Smartphone kelas menengah ini menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan antarmuka ColorOS versi terbaru.

Smartphone premium Oppo R15 ini juga menyimpan tenaga yang cukup bersaing dengan dukungan prosesor octa-core dari chipset MediaTek Helio P60 yang berlari dengan kecepatan hingga 2,2GHz dan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 6GB, serta didukung grafis dari Mali-G72 MP3. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3365mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Ponsel Oppo R15 kemungkinan dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB atau 128GB yang dapat diperluas melalui slot microSD. Berdasarkan foto yang beredar, ponsel ini dibekali dengan sensor sidik jari pada sisi belakang ponsel. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur face unlock yang mirip dengan Face ID milik Apple.

Kamera menjadi salah satu keunggulan Oppo R15 ini karena mengandalkan dua buah kamera belakang dengan resolusi 16 megapiksel yang ditandemkan dengan kamera kedua berkekuatan 5 megapiksel, serta diperkuat fitur phase-detection autofokus dan LED flash. Kamera depan R15 juga cukup memadai untuk video call atau foto selfie dengan kamera ganda kekuatan 20 megapiksel dengan fitur AI Beauty. Rifan Financindo. Sumber : Berita Teknologi

RECENT POST
bottom of page