top of page

HTC Desire 12 Melenggang, Layar Full Screen dengan Harga Kompetitif


PT Rifan Financindo - HTC Desire 12 secara resmi telah diperkenalkan dan membidik pasar entry-level. Hal ini terlihat dari spesifikasinya yang relatif standar saja dengan dukungan prosesor MediaTek MT6739. Kehadiran HTC Desire 12 ini menunjukkan eksistensi vendor asal Taiwan ini di pasar entry-level yang mana telah lama absen.

HTC Desire 12 HTC Desire 12 Ponsel HTC Desire 12 ini hadir dengan desain yang cukup elegan dengan casing belakang mengkilap dan layar 2.5D. HTC Desire 12 ini telah mengusung gaya kekinian dengan layar aspek rasio 18:9. Harga HTC Desire 12 kabarnya berkisar antara 185 eur atau Rp 3,2 juta, cukup kompetitif di kelasnya.

Smartphone kelas menengah Desire 12 andalan HTC ini mengandalkan dukungan layar berukuran 5,5 inci dengan aspek rasio kekinian, yakni 18:9. Layar ponsel ini mengusung teknologi panel IPS dengan resolusi HD+ yang cemerlang. Sayangnya, tak diketahui apakah dilindungi oleh lapisan antigores atau tidak. Smartphone kelas menengah ini menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka HTC Sense UI.

Smartphone mainstream HTC Desire 12 ini juga menyimpan tenaga yang cukup bersaing dengan dukungan prosesor quad-core dari chipset MediaTek MT6739 yang berlari dengan kecepatan hingga 1,5GHz dan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung grafis dari PowerVR GE8100.

Sisi kamera, smartphone menengah HTC Desire 12 ini cukup bersaing dengan mengandalkan sebuah kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor BSI yang didukung fitur phase-detection autofokus dan LED flash. Kamera depan Desire 12 juga cukup memadai untuk video call atau foto selfie dengan kamera berkekuatan 5 megapiksel.

Ponsel HTC Desire 12 dibekali dengan memori internal atau ROM 32GB yang dapat diperluas melalui slot microSD. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2965mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Agak disayangkan, ponsel HTC Desire 12 ini ternyata tidak dibekali degan fitur keamanan standar seperti sensor sidik jari. PT Rifan Financindo. Sumber : Berita Teknologi

RECENT POST
bottom of page