top of page

Jelang Peluncuran, Tiga Smartphone Samsung Galaxy J Baru Telah Muncul



Di sisi lain, Samsung dikabarkan untuk segera meluncurkan smartphone Galaxy J8 2018 dalam waktu dekat. Smartphone tersebut memiliki nomor model SM-J800FN dan baru saja telah mendapatkan sertifikasi dari Aliansi Wi-Fi. Smartphone ini akan menggunakan konektivitas band b/g/n untuk jaringan Wi-Fi. Sedangkan menurut bocoran sebelumnya, Galaxy J8 2018 dikabarkan akan ditenagai chipset Exynos 7870 yang memiliki chipset octa-core.

Sebagai produsen smartphone terbesar di dunia, tampaknya Samsung telah memiliki pemahaman terhadap pasar smartphone saat ini. Produk Galaxy J series milik Samsung saat ini membanjiri pasar kelas entry-level dan menengah. Sebelumnya, Samsung Galaxy J2 Pro telah diumumkan bulan lalu, dan baru-baru ini Galaxy J3 dan Galaxy J6 telah terlihat di situs benchmark.

Sayangnya, munculnya daftar trademark Galaxy J3 Orbit dan J7 Crown tidak mengungkapkan apa pun tentang perangkat tersebut. Namun karena ini merupakan produk baru, kita bisa mengharap jika perangkat tersebut akan menggunakan chipset Exynos dan menjalankan sistem operasi Android Oreo, dengan harga jual yang terjangkau. Rifan Financindo. Sumber : Berita Teknologi

RECENT POST
bottom of page