top of page

Bermodal Kamera Ganda dan Fingerprint, Advan i5C Duo Bakal Jadi Pesaing Xiaomi Redmi 5A



Seperti namanya, smartphone ini mengandalkan setup kamera ganda sebagai salah satu nilai jual utamanya. Bahkan perusahaan mengklaim bahwa smartphone ini menjadi smartphone berkamera ganda dengan harga terjangkau. Tak hanya itu saja, Advan i5C Duo juga dibekali dengan sensor fingerprint di bagian belakang. Kedua fitur tersebut tak dimiliki oleh pesaingnya, yakni Redmi 5A dan seharusnya smartphone ini bisa merebut pasar entry-level yang kini diramaikan oleh Redmi 5A.

Untuk spesifikasinya, Advan i5C Duo hadir dengan layar seluas 5 inci beresolusi HD 720p dan dilapisi dengan kaca 2.5D. Sedangkan untuk jeroannya mengandalkan chipset Spreadtrum SC9850K yang memiliki prosesor quad-core 1,3GHz. Selain itu, smartphone ini dibekali dengan 2GB RAM dan 16GB penyimpanan internal yang masih bisa diperluas dengan microSD.

Setup dual-kamera belakang smartphone ini terdiri dari sensor kamera 8MP + 0,3MP yang berfungsi sebagai penambah kedalaman bidang. Tak ketinggalan, terdapat juga LED flash di bagian belakang, Sementara untuk selfie dapat menggunakan kamera beresolusi 5MP yang memiliki mode kecantikan.

Untuk konektivitasnya, Advan i5C Duo sudah mendukung jaringan LTE FDD, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, dan OTG. Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 2.700mAh juga sudah tertanam di dalam smartphone ini. Bicara soal harga, smartphone ini dibanderol seharga Rp1.250.000, namun brand lokal ini mengadakan flash sale di salah satu e-commerce dengan harga Rp999.000 pada hari ini (26/03) jam 12.00. Rifanfinancindo.

Sumber : Berita Teknologi

RECENT POST
bottom of page