top of page

Soal Harga Oppo F7 di Indonesia, Ini Kata Petinggi Oppo


Rifan Financindo - Oppo F7 secara resmi telah diluncurkan di India dan tersedia dalam dua varian kapasitas. Ponsel dengan kemampuan selfie yang menonjol ini juga dipastikan bakal hadir di pasar Indonesia. Hal ini disampaikan langsung oleh petinggi Oppo Indonesia. Harga Oppo F7 ini diperkirakan tak akan jauh berbeda dengan harganya di India.

Oppo F7 Oppo F7 “Jadi ada dua perangkat yang terdaftar di Kemenperin, yaitu yang CPH1819 dan CPH1821. Kalau yang CPH1819 itu sudah pasti F7, tapi yang CPH1821 belum ketahuan. Pokoknya nanti mungkin sekitar Rp 4 jutaan,” kata PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto, seperti yang dilansir dari Detik (27/03/2018).

Ponsel yang berorientasi selfie F7 andalan Oppo ini mengandalkan dukungan layar berukuran 6,23 inci dengan aspek rasio kekinian, yakni 18:9. Layar ponsel ini mengusung teknologi panel IPS dengan resolusi Full HD+ dan dilindungi oleh lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass. Smartphone kelas menengah ini menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan antarmuka ColorOS versi 5.0.

Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3400mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Ponsel Oppo F7 dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB atau 128GB yang dapat diperluas melalui slot microSD. Oppo F7 ini dibekali dengan sensor sidik jari pada sisi belakang ponsel. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur face unlock yang mirip dengan Face ID milik Apple.

Kamera menjadi salah satu keunggulan Oppo F7 ini karena mengandalkan dua buah kamera belakang dengan resolusi 16 megapiksel dengan sensor Sony IMX519 yang ditandemkan dengan kamera kedua berkekuatan 5 megapiksel, serta diperkuat fitur phase-detection autofokus dan LED flash. Kamera depan F7 juga cukup memadai untuk video call atau foto selfie dengan kamera ganda kekuatan 25 megapiksel dengan fitur AI Beauty 2.0.

Sisi kinerja, smartphone premium Oppo F7 ini juga menyimpan tenaga yang cukup bersaing dengan dukungan prosesor octa-core dari chipset MediaTek Helio P60 yang berlari dengan kecepatan hingga 2,2GHz dan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 4GB atau 6GB, serta didukung grafis dari Mali-G72 MP3. Rifan Financindo. Sumber : Berita Teknologi

RECENT POST
bottom of page