top of page

Menurut CEO Xiaomi, Mi 7 Bakal Hadir dengan Teknologi Under-Display Fingerprint



Di sisi lain, Huawei juga memperkenalkan Mate RS Porsche Design sebagai smartphone pertama milik mereka yang menggunakan under-display fingerprint pada akhir Maret lalu. Tak ingin ketinggalan, Xiaomi juga bakal menerapkan teknologi serupa pada smartphone flagship berikutnya milik perusahaan. Seperti yang dilaporkan Gizmochina, CEO Xiaomi Lei Jun telah mengkonfirmasi bahwa Mi 7 akan dilengkapi dengan teknologi under-display fingerprint.

Hal ini diketahui setelah Xiaomi mengunggah teardown Mi MIX 2s di laman Weibo resmi miliknya, dan salah satu pengguna mengatakan bahwa kemunginan Mi 7 akan hadir dengan under-display fingerprint. Menariknya, CEO Xiaomi lantas membenarkan pernyataan tersebut.

Laporan tersebut mengatakan bahwa perusahaan akan merilis dua smartphone, yakni Mi 7 dan Mi 7 Plus. Bocoran spesifikasi dan fitur dari smartphone tersebut juga telah diketahui berkat bocoran file firmware. Sayangnya, file firmware tersebut tidak dapat mengkonfirmasi apakah Mi 7 benar-benar akan mengusung under-display fingerprint atau tidak.

Menurut rumor yang beredar sejauh ini mengatakan jika Mi 7 akan hadir dengan layar berponi seperti iPhone X. Selain itu, perangkat ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845, setup dual-kamera belakang yang didukung AI, fitur pengenalan wajah, serta baterai sebesar 3..400mAh yang dapat diisi ulang dengan wireless charging.

Sementara file firmware dari Mi 7 Plus mengungkapan bahwa perangkat ini akan hadir dengan teknologi under-display fingerprint. Ada kemungkinan bahwa fitur tersebut hanya akan diusung oleh model Mi 7 Plus. Untuk spesifikasi lain yang akan diusung oleh Mi 7 Plus adalah layar OLED, Snapdragon 845, dual-kamera yang mendukung optical zoom, dan baterai sebesar 4.000mAh. Rifan Financindo.

Sumber : Berita Teknologi

RECENT POST
bottom of page