top of page

Teaser Pertama Smartphone Gaming Black Shark Milik Xiaomi Ungkap Ujung Membulat



Kehadiran smartphone tersebut sebenarnya sudah beberapa kali muncul di situs benchmark dan undangan yang beredar sebelumnya mengungkapkan tanggal 13 April sebagai hari perilisannya yang bertempat di Beijing, Tiongkok. Sementara teaser terbaru dari Black Shark mengungkapkan back cover dan sudut dari ponsel tersebut. Tampaknya Black Shark akan memiliki ujung yang lebih membulat, dan ini sangat kontras dengan desain Razer Phone yang lebih kaku.

Teaser tersebut juga memperlihatkan adanya tombol power di sisi sebelah kanan, namun tidak terlihat adanya tombol volume. Kemungkinan tombol volume berada di sisi sebelah kiri. Menurut keterangan yang ada pada teaser tersebut jika diterjemahkan menjadi ‘Lahir untuk bersaing’ dan di bagian kiri memperlihatkan seorang pemain anggar dengan pedang yang membelah wajah dan telepon di tengah, dimana ini cukup menggambarkan identitas sebagai smartphone gaming.

Menurut rumor yang beredar, smartphone ini akan mengusung chipset Snapdragon 845 dan mungkin datang dengan pilihan 6GB dan 8GB RAM. Sementara untuk kapasitas penyimpanan diharapkan tersedia pilihan 256GB agar dapat memuat banyak game. Selain itu, smartphone ini juga diharapkan hadir dengan display yang mendukung refresh rate 120Hz dan dukungan HDR. Rifanfinancindo. Sumber : Berita Teknologi

RECENT POST
bottom of page