top of page

Paten Terbaru Ini Indikasikan Samsung Galaxy S10 Bakal Hadir dengan Display Berponi



Semakin banyaknya produsen smartphone yang mengadopsi desain mirip iPhone X tersebut menandakan bahwa desain tersebut memang tengah diminati. Beberapa smartphone yang hadir dengan display mirip iPhone X termasuk Xiaomi Mi Mix 2s, Huawei P20, OPPO R15 dan OnePlus 6. Tak ingin ketinggalan, tampaknya Samsung juga ingin bergabung, di mana baru-baru ini telah ditemukan paten baru oleh perusahaan yang mengungkapkan smartphone tersebut.

Samsung telah mengajukan paten untuk desain yang mungkin dapat digunakan pada flagship selanjutnya, yakni Galaxy S10. Desainnya menunjukkan adanya notch di panel atas yang menaungi kamera depan dan sensor. Tak hanya itu saja, ada juga paten kedua untuk desain yang benar-benar tanpa bezel.

Paten desain smartphone dengan layar tanpa bezel dilengkapi dengan satu kamera belakang dan tidak ada sensor sidik jari yang dipasang di belakang. Oleh karena itu, ini menyiratkan bahwa perangkat tersebut mungkin siap untuk mengusung sensor sidik jari di bawah layar. Desainnya memang tidak memperlihatkan kamera depan, namun diharapkan Samsung akan menemukan tempat untuk menyelipkan kamera dan sensor lain di depan meski tidak terlihat. Rifanfinancindo. Sumber : Berita Teknologi

RECENT POST
bottom of page