top of page

4 Smartphone Oppo yang Diobral Jelang Lebaran


Rifan Financindo - Oppo kembali menggelar promo untuk smartphone terbarunya pada Ramadan tahun ini. Promo bernama Ramadan Special Cashback kali ini mengobral empat (4) smartphone Oppo dengan cashback dari Rp 100 ribu hingga Rp 300 ribu rupiah.

Adapun keempat smartphone tersebut adalah Oppo F5 Youth, Oppo A83, Oppo A71, dan Oppo A37. Untuk promo cashback, Oppo F5 Youth bisa didapat seharga Rp 3,3 juta. Untuk Oppo A83 varian 3GB yang tadinya dilego seharga Rp 3 juta kini menjadi Rp 2,8 juta.

Sementara untuk Oppo A71 varian 3GB dan A37 mendapat cashback Rp 100 ribu sehingga kedua perangkat ini bisa didapatkan dengan harga Rp 1,9 juta dan Rp 1,7 juta.

Tak cuma menggelar promo Ramadan Special Cashback, vendor asal Tiongkok ini juga mengumumkan smartphone yang masuk ke dalam Ramadan Top Choice. Beberapa di antaranya seperti Oppo F7, F7 128GB, dan F7 Youth.

“Pada Ramadan Top Choice dan Ramadan Special Cashback ini, kami memberikan pilihan smartphone terbaik yang bisa digunakan masyarakat untuk mengabadikan momen hari raya nanti,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia, dalam keterangan resminya, Rabu (30/5/2018).

Promo ini juga berlaku pada pembelian smartphone Oppo di mitra e-Commerce, toko ritel modern dan jaringan ritel yang menjual Oppo di seluruh Indonesia. Rifan Financindo.

Sumber : Liputan 6

RECENT POST
bottom of page