top of page

iPhone SE 2 Bakal Punya Notch Lebih Kecil?


Rifanfinancindo - Apple dilaporkan akan merilis empat varian iPhone pada tahun ini, dan salah satunya adalah iPhone SE 2. Informasi tentang iPhone SE 2 pun telah beredar di internet.

Dilansir Softpedia, Rabu (6/6/2018), iPhone SE generasi terbaru akan hadir dengan layar berukuran 4 inci. Smartphone ini juga akan memiliki desain serupa iPhone X berkat adanya notch atau 'poni' di bagian atas layar dan bezel tipis.

Informasi tentang notch ini berasal dari bocoran baru yang beredar di Twitter. Berdasarkan bocoran itu, pelindung layar iPhone SE 2 mirip seperti milik iPhone X, tapi dengan ukuran yang lebih kecil, begitu pula dengan notch.

Kendati memiliki desain serupa, iPhone SE 2 akan memiliki spesifikasi berbeda. Salah satunya, iPhone SE 2 tidak akan dilengkapi dengan teknologi pengenalan wajah seperti iPhone X.

Seperti diketahui, teknologi pengenalan wajah atau Face ID merupakan salah satu keunggulan utama iPhone X. Teknologi itu pun disebut sebagai salah satu yang membuat harga jual smartphone tersebut membumbung tinggi.

Apple sampai saat ini belum buka suara terkait produk hardware baru, termasuk iPhone SE 2. Acara developer tahunannya, Worldwide Developers Conference (WWDC) yang telah digelar sejak 4 Juni 2018 pun tidak dipilih perusahaan untuk mengumumkan smartphone tersebut. Rifanfinancindo.

Sumber : Liputan 6

RECENT POST
bottom of page