top of page

Xiaomi Redmi 6 Rilis 12 Juni, Tampilkan Desain Poni?


Rifan Financindo - Xiaomi akan merilis ponsel terbaru mereka, Redmi 6 dalam sebuah event yang digelar di Beijing pada 12 Juni 2018. Sebelumnya, Redmi 6 telah muncul di TENAA, yang menandakan ponsel ini akan diluncurkan

Dilansir Gsmarena, Jumat (8/6/2018), Redmi 6 akan tampil dengan gaya notch atau poni putih di bagian depan. Bagian poni ini juga akan menjadi area bagi kamera depan, lubang suara dan sensor jarak.

Menurut informasi TENAA sebelumnya, panel layar ponsel sebesar 5,84 inci dengan resolusi Full HD + dan rasio tinggi 19: 9. Xiaomi juga diharakan merilis Redmi 6 Plus atau Redmi 6 Pro yang akan lebih tinggi dan akan memiliki CPU octa-core.

Seperti diketahui, seri Redmi merupakan ponsel yang memiliki rentang harga yang lebih rendah. Kabarnya, perusahaan juga menyiapkan Redmi 6A yang telah muncul di situs web peraturan China.

Ponsel ini menghadirkan pemindaian sidik jari di bagian punggung dan dual kamera. Pada Selasa depan, pengguna diharapkan akan mengetahui lebih detail tentang perangkat terbaru dari Xiaomi, termasuk rilisnya empat device baru.

Sebagai perbandingan, akhir tahun lalu Xiaomi telah mengungkap Redmi 5. Xiaomi Redmi 5 mengusung layar berukuran 5,7 inci dengan rasio aspek 18:9 dan resolusi HD+.

Dapur pacunya disokong dengan chipset Snapdragon 450 octa-core 1,8 GHz, yang dikembangkan dengan teknologi arsitektur 14 nm.

Smartphone ini hadir dalam dua varian RAM yakni 2 GB dengan media penyimpanan 16 GB. Sementara varian lainnya hadir dengan RAM 3 GB disertai media penyimpanan 32 GB.

Jika dirasa kurang, Anda bisa memanfaatkan slot micro SD yang mampu menampung penyimpanan hingga 128 GB. Rifan Financindo.

Sumber : Okezone

RECENT POST
bottom of page