top of page

Redmi 'Pisah' dari Xiaomi


PT Rifan Financindo - Ada kabar mengejutkan dari Xiaomi. Redmi yang merupakan seri ponsel murahnya selama ini, pilih 'pisah' dari vendor asal China itu. Lewat laman resminya, Xiaomi mengumumkan kalau Redmi kini dijadikan sub-brand. Artinya Redmi akan jalan secara mandiri, layaknya Pocophone.

Sejuah ini belum diketahui apakah Redmi akan fokus merilis ponsel murah seperti sebelumnya. Semua itu akan dibeberkan pada 10 Januari mendatang. Mereka akan menghelat acara di Beijing, China, pukul 14.00 waktu setempat

Selain soal sub-brand, ponsel perdana Redmi diyakini akan pula diumumkan. Hal itu diketahui dari teaser yang turut dipublikasikan. Ada keterangan 4800 di dalamnya.

Bisa jadi ponsel tersebut adalah smartphone dengan kamera 48 MP yang sebelumnya diungkap President Xiaomi Lin Bin. Kala itu dia mengatakan pihaknya akan merilis ponsel baru di bulan Januari 2019 yang memiliki kamera 48 megapixel. Hadirnya Redmi akan sangat menarik. Pasalnya selama ini seri ponsel ini cukup sukses di sejumlah negara. Dengan menjadi idependen, mereka akan lebih luwes. Bisa jadi ke depan nama Redmi tidak kalah tenar dari induknya, seperti Honor yang sama bersinar dengan Huawei, serta Realme dengan Oppo. PT Rifan Financindo.

Sumber : Detik

RECENT POST
bottom of page