top of page

'The Waterdrop', Ponsel Anyar Vivo dengan Desain Super Unik?


Rifanfinancindo - 2018 lalu Vivo menggebrak dengan NEX yang punya bezel super tipis dan kamera yang bisa disembunyikan. Kini Vivo disebut bakal kembali menggebrak dengan ponsel yang disebut punya desain super unik yang belum pernah ada. Ponsel yang dimaksud punya kode 'The Waterdrop', dan yang membocorkan desain ponsel ini adalah Ice Universe, yang biasanya punya bocoran terbilang akurat. Menurutnya, belum pernah ada ponsel lain yang punya desain seperti ini, alias pertama kalinya dalam sejarah.

Desain ponsel itu menurutnya terinspirasi dari detektor kosmik dari novel Three-body. Dari dua foto yang ia posting, sepertinya bodi ponsel itu terbuat dari kaca yang sampai menutupi bagian sudut-sudutnya yang terlihat sangat halus.

Namun tak banyak informasi yang disebarnya, seperti apakah ponsel ini tak dilengkapi tombol atau port pada bagian sampingnya. Juga bagaimana penempatan kamera belakangnya. Belum jelas juga kapan ponsel ini akan dipamerkan, atau bahkan diluncurkan, ke publik. Namun ada kemungkinan Vivo The Waterdrop ini akan muncul di ajang Mobile World Congress (MWC) 2019, Barcelona, Spanyol pada akhir Februari mendatang, demikian dikutip detikINET dari Gizmochina, Jumat (11/1/2019). Rifanfinancindo.

Sumber : Detik

RECENT POST
bottom of page