top of page

Mi Mix 3 Mulai Keluar Kandang, Indonesia Termasuk?


PT Rifan Financindo - Pada akhir Oktober 2018 lalu, Xiaomi resmi merilis Mi Mix 3 di Beijing, China. Hampir tiga bulan setelah dirilis, ponsel tersebut sudah mulai beredar di luar tanah kelahirannya di Negeri Tirai Bambu. Eropa jadi salah satu pasar yang lumayan gencar untuk disasar. Paling tidak, sudah ada tiga negara di Benua Biru yang pasti mendapatkan Mi Mix 3, yaitu Italia, Spanyol, dan Inggris.

Negeri Matador jadi negara Eropa pertama yang disinggahi oleh Mi Mix 3 pada 8 Januari lalu. Sedangkan sehari setelahnya, perangkat tersebut meluncur di Negeri Pizza

Tidak hanya di Eropa saja, Xiaomi juga sudah menghadirkan Mi Mix 3 di Asia Tenggara. Dua di antaranya adalah Malaysia dan Singapura. Kehadiran ponsel tersebut di dua negara tetangga Indonesia itu juga tampak melalui kicauan akun Twitter Xiaomi untuk masing-masing kawasan. Baik Malaysia dan Singapura disebutkan kedatangan Mi Mix 3 pada 12 Januari lalu.

Lantas, bagaimana dengan Indonesia? Sampai saat ini, belum ada informasi resmi mengenai kapan Mi Mix 3 akan hadir di Tanah Air. Namun melihat makin banyak vendor China yang membawa ponsel flagshipnya ke Indonesia, tak menutup kemungkinan Xiaomi memboyong Mi Mix 3 agar tak ketinggalan dengan yang lain. Hanya saja bila melihat strategi mereka selama ini, memang agak pesimis ponsel yang mengusung konsep slide ini akan menyambangi Indonesia. Kita tunggu saja. PT Rifan Financindo.

Sumber : Detik

RECENT POST
bottom of page