top of page

Xiaomi Sebut Realme Jual Ponsel yang 'Dilambatkan'


PT Rifan Financindo - CEO Realme Madhav Sheth, baru-baru ini menyindir Xiaomi dengan mengatakan bahwa pihaknya tidak menjual iklan seperti pemilik sub-brand Pocophone dan Redmi itu. Hal tersebut diucapkannya saat membandingkan spesifikasi Realme 3 dengan Redmi Note 7. Usut punya usut, ujaran bos Realme itu sendiri keluar sebagai bentuk balasan dari sindiran yang terlebih dahulu dilontarkan oleh bos Xiaomi. Ya, Anuj Sharma, Head of Marketing Xiaomi India, lebih dulu melontarkan ejekan ke vendor yang lahir sebagai sub-brand dari Oppo tersebut.

Sharma menyebut bahwa Realme tidak menjelaskan ke konsumen mengenai chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang di-downgrade pada sejumlah ponselnya. Ia mengklaim ada empat ponsel Realme dengan SoC yang under-clock tersebut.


Baca juga: Hasil Foto Realme 3, Galaxy M20, dan Redmi Note 7, Oke Mana?

Selain memberikan serangan balik ke Xiaomi, Realme tidak memberikan tanggapan mengenai chipset Snapdragon 660 yang diklaim Xiaomi under-clock itu. Qualcomm pun juga belum memberikan klarifikasi. Menarik untuk ditunggu bagaiamana rivalitas keduanya berlangsung dengan besar kemungkinan aksi saling ejek ini masih berlangsung di masa depan. Terlebih, pasar smatphone menengah di India memang sedang panas-panasnya. PT Rifan Financindo.

Sumber : Detik

RECENT POST
bottom of page