top of page

Pentingkah Smartband untuk Anak-anak?


Rifan Financindo - Sejumlah vendor wearable device membuat smartband untuk anak-anak. Tapi seberapa penting perangkat tersebut untuk anak kecil? Menurut dokter spesialis olahraga A Andi Kurniawan belakangan banyak anak mengalami obesitas. Tidak saja karena terlalu banyak konsumsi makanan yang menggandung gula, kurangnya aktivitas fisik turut menjadi penyebabnya. "Orang dewasa minimal beraktivitas fisik 30 menit sehari, sementara anak kecil dalam sehari minimal 60 menit," ujar Andi.


Perangkat ini dibekali fitur baru animated clock faces untuk memotivasi anak-anak agar terus aktif bergerak, dengan tampilan avatar penuh warna dan profil dengan foto pribadi yang dapat diakses melalui aplikasi Fitbit.

Sebelum dapat menyeting Ace 2 untuk anak-anak, orang tua perlu membuat akun Fitbit untuk keluarga terlebih dulu, sehingga seluruh aktivitas mereka dapat terpantau. Didesain tahan air dan dilengkapi dengan bumper sebagai pelindung layar tatkala anak-anak tengah beraktivitas dalam keseharian mereka. Makin menarik,

Ace 2 hadir dengan warna-warna ceria dan menarik bagi anak-anak, serta dilengkapi dengan sejumlah aksesoris dengan corak desain berpola. Ace 2 yang akan tersedia pada musim panas tahun 2019 ini ditawarkan dengan harga Rp1.269.000. Tampil dalam balutan warna watermelon dengan paduan gesper warna teal atau night sky dengan gesper warna neon yellow. Fitbit turut menghadirkan aksesori Ace 2 dalam bentuk gelang silikon klasik dengan warna-warna energetik dan sesuai bagi anak-anak, meliputi grape, night sky dan neon yellow, dan watermelon dan teal. Rifan Financindo.

Sumber : Detik

RECENT POST
bottom of page