top of page

Resmi! Oppo K3 Dilepas Rp 3 Jutaan


PT Rifan Financindo - Oppo K3 akhirnya resmi diperkenalkan. Sejumlah keunggulan ditawarkan ponsel yang dibanderol Rp 3 jutaan ini. Oppo K3 mengusung desain yang memadukan mekanisme kamera pop-up Oppo F11 Pro dengan cita rasa tampilan ala Oppo Reno. Menggunakan layar AMOLED berukuran 6,5 inci Fulll HD+. Lantaran mengusung panoramic screen, tidak ada notch atau maupun bezel di bagian atas. Rasio screen-to-body bisa mencapai 91,1%.


Ada dua kamera di bagian belakang yaitu kamera utama 16 MP dengan bukaan f/1.7 dan depth sensor 2 MP dengan bukaan f/2.4. Sedangkan kamera depannya menggunakan mekanisme pop-up dengan ukuran 16 MP dan bukaan f/2.0. Oppo juga menyematkan baterai berkapasitas 3.765 mAh yang dilengkapi dengan fitur pengisian cepat VOOC 3.0 20W. Oppo K3 juga memiliki fitur sensor fingerprint bawah layar yang ditingkatkan kecepatannya 28,5% dan kesuksesan membuka kunci 10%. Selain itu, ada juga fitur-fitur lain seperti koneksi Dual 4G VoLTE, WiFi, Bluetooth 5, USB Type C dan jack audio 3,5mm. Sistem operasinya menggunakan Android Pie 9.0 yang dibalut dengan ColorOS 6. Ada dua pilihan warna yakni jet black dan pearl white.

Berbeda dengan ponsel Oppo lainnya, K3 hanya dijual secara online. Vondor asal China ini menggandeng Lazada untuk memasarkannya. Oppo membanderol ponsel barunya seharga Rp 3,999 juta. Namun dalam penjualan flash sale pada 8 Agustus nanti, Oppo K3 dilepas dengan harga khusus Rp 3,599 juta.

"Bagi 50 pembeli pertama akan diberikan Sennheiser CX213 dan Smartfren 15 GB perbulan selama 24 bulan," kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia di tempat yang sama. PT Rifan Financindo.

Sumber : Detik

RECENT POST
bottom of page