top of page

Reno3 Pro 5G Meluncur di Inno Day 2019, Oppo?


PT Rifan Financindo - Oppo akan menggelar hajatan di pertengahan Desember. Acara yang disebut Oppo Inno Day ini akan menampilkan sederet inovasi anyar. Apakah termasuk Reno3 Pro 5G? Oppo Inno Day akan berlangsung 10 Desember mendatang di Shenzhen, China dan mengusung tema Create Beyond Boundaries. Gelaran yang dibuka untuk media global, analis, mitra industri, dan masyarakat umum ini akan berfokus pada pembahasan teknologi di era 5G.

Oppo direncanakan memberikan gambaran bagaimana nantinya industri dibentuk pada era 5G. Vendor asal China itu akan mengundang industri, mitra, dan para pakar guna menjelaskan perubahan besar yang akan dibawa oleh teknologi seluler generasi kelima ini.


Dia menyebutkan kalau bodi Reno3 Pro 5G akan punya bodi kaca. Ketebalan Reno3 Pro 5G sendiri hanya 7,7 mm. Brian berani mengklaim itu akan menjadi ponsel 5G tertipis yang ada di pasaran saat ini. Dipastikan pula oleh Brian, ponsel baru Oppo ini akan mengusung dual-mode 5G. Ini artinya, ponsel tersebut akan mendukung band 5G Standalone (SA) dan Non-standalone (NSA). Reno3 Pro 5G disebut-sebut akan membawa baterai 4.025 mAh. Tidak disinggung apakah disertakan teknologi Super VOOC 2.0 atau menggunakan VOOC 4.0. Namun yang dikonfirmasi Brian bahwa Reno3 Pro 5G akan menjalankan ColorOS 7 berbasis Android 10 yang belum lama ini diumumkan. PT Rifan Financindo.

Sumber : Detik

RECENT POST
bottom of page