top of page

Wujud Huawei P40 Terungkap, Gunakan Layar Punch Hole


Rifanfinancindo - Huawei P40 akan segera melenggang di Paris, Prancis pada akhir Maret 2020. Render desain yang memperlihatkan wujudnya secara jelas pun sudah terungkap. Sebenarnya, render desain Huawei P40 dan P40 Pro pertama kali beredar pada pertengahan Desember 2019. Tapi render tersebut hanya memperlihatkan siluet dan tidak menampilkan desain ponsel secara keseluruhan, termasuk layout kamera depan dan kamera belakangnya.

Kini, 91mobiles mengaku sudah mendapatkan render resmi dari orang dalam di industri. Render resmi ini juga memperlihatkan wujud Huawei P40 yang lebih detail dibanding render sebelumnya.


Sementara itu di bagian bawah terdapat port USB-C dan speaker, tanpa headphone jack 3,5mm. Di bagian samping kanan terdapat tombol power dan volume. Untuk render Huawei P40 Pro memang belum terungkap. Tapi varian ini diperkirakan akan menggunakan display melengkung dan empat kamera belakang. Detail tentang spesifikasi kedua ponsel ini juga masih belum jelas. Informasi yang tersedia menyebutkan Huawei P40 akan menggunakan prosesor Kirin 990 dengan jaringan 5G.

Tiga kamera belakangnya disebut terdiri dari kamera utama, sensor ultra-wide dan sensor Time-of-Flight (ToF). Ukuran display-nya diperkirakan berukuran 6,1 atau 6,2 inch. Sedangkan untuk Huawei P40 Pro disebut akan dibekali kamera periskop dengan optical zoom 10x. Empat kamera belakangnya diprediksi terdiri dari kamera utama 64MP, lensa ultra-wide 20MP, lensa telefoto 12MP, lensa makro dan ToF. Rifanfinancindo.

Sumber : Detik

RECENT POST
bottom of page